Apa sih SISTEMATIK ?

Rabu, 23 Februari 2011 09.43 Diposting oleh andre assy sahar
Jadi rencananya nih teman2,gw tuh pengen label dari blog ini terdiri dari dua bagian aja yaitu:

1.BEBAS tapi SEHAT
akan berisi tulisan2 ngasal yang tentunya tetap membuat kita menjadi pribadi yang lebih mawas diri lagi (apa sih kakak bosennn),jadi kalo mau liat ketololan gw yang kurang cerdas tapi tetap berkelas lihat disini ajaaa

2.Menertawakan hidup
Kalo kata orang bijak (yang tak lain dan tak bukan adalah gw)
hidup ini adalah campuran antara humor drama dan horor
maka mereka yang paling hebat adalah orang2 yang bisa menertawakan kesedihan dan ketakutan mereka
DISINIlah kita buat hidup kita lebih berwarna dan menyenangkan
sedikit lelucon2 yang semoga ga separah legenda jayus yang tak boleh disebutkan disini namanya
dan yang penting setelah tertawa harus tetap menjadi pribadi yang....(oke lw semua tau gw mau nulis apa)

3.SISTEMATIK
nah karena baru2 ini gw hobi nulis puisi...
yah biarpun ga sekelas puisi2 para sastrawan dan pujangga,semoga bisa menghibur...
sedikit bocoran,SISTEMATIK adalah puisi gw yang berciri khas...
karena di puisi ini biasanya gw menyembunyikan cerita yang ingin gw ceritakan...
di dalam cerita yang lebih terkenal dan lebih besar atau  mungkin lebih mudah ditangkap
sehingga makna asli tulisan gw sedikit tersamarkan akibat minoritasnya
haha jadi yang suka tantangan,boleh nih nebak2 kira2 isi asli dari tiap SISTEMATIK
tersembunyi cerita apa sih

Apa deh pake dijelas-jelasin segala?yeee BEBAS!(monolog)
yuuu mari deh gw buruan segera nulis di blog gw ini(woi mending lw nulis skripsi #mahasiswa semester akhir)

0 Response to "Apa sih SISTEMATIK ?"

Posting Komentar